Rabu, 26 Juni 2013

samsung luncurkan ultrabook series 7

Ulasan Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra berikut ini ada kaitannya dengan berita yang teranyar. Andaikan kalian telah berpikir tentang Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra , saat ini peluang kalian untuk menyimak informasi Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra agar supaya kalian lebih memahami Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra .
Genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbagus, bahkan saat multi-tasking dengan banyak aplikasi and multimedia. Secara dinamis mau mengalokasikan processing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, kamu diperbolehkan browsing weblog dengan lebih cepat, melakukan event dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon kesempatan yang lebih singkat.

Rasakan pengalaman multimedia yang keren dengan Ultrabook Terbaru ! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori sampai dengan 1GB, memberikan kinerja visual terbagus buat event grafis yang intensif, laiknya : edit foto and video atau memperhatikan film serta berlaku game. Secara otomatis mau berpindah menjadi grafik internal Intel buat aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.


Selamat kalian sudah mengalami penambahan senang buat berkunjung paparan Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra ini . Tiada salahnya seumpamanya kalian meneruskan buat berkunjung paparan Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra mengalami penambahan menyeluruh . Memang paparan Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra begitu baik buat kalian baca secara menyeluruh sehingga kalian diperbolehkan memahaminya.
Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih baik. Memudahkan kamu buat melaksanakan lebih dari satu program bersamaan, tanpa penting berubah window, serta peningkatan resolusi layar, “wajib dimiliki” buat publik yang mau mendapatkan hasil lebih.

Mata kamu menjadi tidak terlalu lelah and news pada layar diperbolehkan dilihat dari banyak sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain tsb juga anti-reflective, sehingga kamu diperbolehkan menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari. Gue pikir Cipto Junaedy menyenangi notebook samsung tesebut.

Rasakan pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang menakjubkan dengan Ultrabook Terbaru, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). kamu diperbolehkan menikmati film and musik, laiknya nongol di dalam teater maupun konser. Selain tsb, jadikan rumah atau tempat bekerja kamu , menjadi lebih nyaman memanfaatkan speaker built-in!.

Ketika kamu begitu sibuk and dihruskan buat produktif-bahkan kesempatan berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg and ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum and fleksibilitas, sehingga begitu gampang buat dibawa akan tetapi tetap mempunyai performa optimal.

Kamu diperbolehkan menikmati bentuk and daya tahan yang luar biasa di dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan and kuat, serta begitu aman buat dibawa. Sehingga kamu diperbolehkan pergi kemanapun and melakukan apa saja and tetap terlihat menakjubkan!.
Series 7 Ultra memungkinkan event menggunakan notebook sampai dengan 7,8 jam dengan sekali charge*. Sehingga kamu tidak penting khawatir saat pergi berbisnis. Walaupun desainnya kompak and portabel, akan tetapi mempunyai banyak port buat konektivitas maksimum kesempatan berpergian. kamu diperbolehkan dengan cepat mentransfer data dengan 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 and port LAN port. Melakukan presentasi atau memperhatikan film dengan layar lebih besar menggunakan HDMI and mini-VGA port.
Tak ada salahnya untuk tetap menyimak tentang hal Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra yang teranyar. Bandingkan apa yang engkau ketahui dalam paparan ini dengan tulisan mengenai Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra di masa depan sehingga engkau bisa tetap memahami perubahan tentang Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra .
Sekedar memberitakan info bahwa artikel Korek Api Gas Fighter Indonesia juga baik guna dibaca. Bahkan artikel Margahayuland lebih menarik tak henti-hentinya guna anda pelajari. Andaikan masih kurang mantab anda diperbolehkan melengkapi dengan menuju ke nulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar