Rabu, 24 Oktober 2012

windows 7

Windows 7 adalah rilis terbaru dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, netbook, tablet PC, dan media center PC Windows 7 dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli , 2009, dan mencapai ketersediaan ritel umum di seluruh dunia pada 22 Oktober 2009kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista. Server mitra Windows 7, Windows Server 2008 R2, dirilis pada waktu yang sama.

Tidak seperti Windows Vista, yang memperkenalkan sejumlah besar fitur baru, Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah upgrade, lebih terfokus tambahan ke baris Windows, dengan tujuan untuk menjadi kompatibel dengan aplikasi dan perangkat keras dengan Windows Vista yang sudah kompatibel. Presentasi yang diberikan oleh Microsoft pada tahun 2008 difokuskan pada dukungan multi-touch, yang didesain ulang Windows shell dengan taskbar baru, disebut sebagai Superbar, rumah sistem jaringan disebut HomeGroup, dan peningkatan kinerja. Beberapa aplikasi standar yang telah disertakan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, termasuk Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak termasuk dalam Windows 7, kebanyakan malah ditawarkan secara terpisah tanpa bertanggung jawab sebagai bagian dari Windows Essentials suite


Baru dan berubah fitur

Windows 7 termasuk sejumlah fitur baru, seperti kemajuan dalam sentuhan dan pengenalan tulisan tangan, dukungan untuk hard disk virtual, peningkatan performa pada prosesor multi-core, booting peningkatan kinerja, DirectAccess, dan kernel perbaikan. Windows 7 menambahkan dukungan untuk sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis heterogen dari vendor yang berbeda (heterogen Multi-adaptor), versi baru dari Windows Media Center,  Gadget untuk Windows Media Center, meningkatkan fitur media, XPS Essentials Pack dan Windows PowerShell yang disertakan, dan Kalkulator didesain ulang dengan kemampuan multiline termasuk Programmer dan Statistik mode bersama dengan unit konversi untuk panjang, berat, suhu, dan beberapa orang lainnya. Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel, termasuk Tuner Teks ClearType, Tampilan Wisaya Warna Kalibrasi, Gadget, Recovery, Masalah, Workspaces Pusat, Lokasi dan Sensor lainnya, Credential Manager, Biometric Devices, Sistem Ikon, dan Display. Pusat Keamanan Windows telah diubah namanya menjadi Windows Aksi Center (Windows Health Center dan Windows Solution Center di awal membangun), yang meliputi baik keamanan dan pemeliharaan komputer. ReadyBoost pada 32-bit edisi sekarang mendukung hingga 256 gigabyte alokasi tambahan. Pengaturan default untuk User Account Control pada Windows 7 telah dikritik karena memungkinkan perangkat lunak dipercaya akan diluncurkan dengan hak tinggi tanpa prompt dengan memanfaatkan aplikasi terpercaya. Microsoft Windows kernel insinyur Mark Russinovich mengakui masalah, tetapi mencatat malware yang dapat juga mengganggu sebuah sistem ketika pengguna setuju untuk prompt. Windows 7 juga mendukung gambar dalam format gambar RAW melalui penambahan Komponen-diaktifkan Windows Imaging Decoder gambar, yang memungkinkan thumbnail gambar mentah, preview dan menampilkan metadata dalam Windows Explorer, ditambah ukuran penuh dan tampilan slideshow pada Windows Photo Viewer dan Windows Media Center.

Taskbar telah melihat perubahan visual terbesar, di mana Quick Launch toolbar telah diganti dengan kemampuan untuk pin aplikasi ke taskbar. Tombol untuk aplikasi disematkan terintegrasi dengan tombol tugas. Tombol-tombol ini juga memungkinkan Langsung Daftar fitur untuk memungkinkan akses yang mudah ke tugas umum . The taskbar dirubah juga memungkinkan penataan kembali tombol taskbar. Untuk ujung kanan jam sistem adalah tombol persegi panjang kecil yang berfungsi sebagai ikon desktop Tampilkan. Tombol ini merupakan bagian dari fitur baru pada Windows 7 disebut Aero Peek. Melayang di atas tombol ini membuat semua jendela terlihat transparan untuk cepat melihat desktop. Dalam sentuhan-enabled menampilkan seperti layar sentuh, tablet PC, dll, tombol ini sedikit lebih luas untuk mengakomodasi yang ditekan dengan jari.. Mengklik tombol ini meminimalkan semua jendela, dan mengklik sebuah mengembalikan kedua kalinya mereka. Selain itu, ada fitur bernama Aero Snap, yang secara otomatis memaksimalkan jendela ketika diseret ke bagian atas layar. Menyeret jendela ke kiri / kanan tepi layar memungkinkan pengguna untuk mengambil dokumen atau file di kedua sisi dari layar untuk perbandingan antara jendela, sehingga jendela vertikal mengambil setengah layar. Ketika pengguna bergerak jendela yang dimaksimalkan menggunakan Aero Snap, sistem mengembalikan kondisi sebelumnya secara otomatis. Fungsi ini juga dilakukan dengan cara pintas keyboard. Tidak seperti di Windows Vista, perbatasan jendela dan taskbar tidak berubah buram ketika jendela dimaksimalkan dengan Windows Aero diterapkan. Sebaliknya, mereka tetap tembus.
Untuk pengembang, Windows 7 termasuk API jaringan baru dengan dukungan untuk membangun SOAP berbasis layanan web dalam kode asli (sebagai lawan NET berbasis web. Layanan WCF), fitur baru untuk mempersingkat waktu menginstal aplikasi, mengurangi UAC prompt, disederhanakan pengembangan paket instalasi, [27] dan dukungan globalisasi ditingkatkan melalui Extended Services API baru Linguistic. Pada WinHEC 2008 Microsoft mengumumkan bahwa kedalaman warna 30-bit dan 48-bit akan didukung pada Windows 7 bersama dengan lebar warna gamut scRGB (yang untuk HDMI 1.3 dapat dikonversi dan output sebagai xvYCC). Mode video yang didukung pada Windows 7 adalah 16-bit sRGB, 24-bit sRGB, 30-bit sRGB, 30-bit dengan color gamut sRGB diperpanjang, dan 48-bit scRGB. Microsoft juga telah mengimplementasikan dukungan yang lebih baik untuk solid-state drive, termasuk perintah TRIM baru, dan Windows 7 mampu mengidentifikasi solid-state drive unik. Microsoft berencana untuk mendukung USB 3.0 di patch berikutnya, dukungan tidak disertakan dalam rilis awal karena penundaan dalam finalisasi standar. 

Windows 7 taskbar
Internet Spades, Internet Backgammon dan Internet Checkers, yang dihapus dari Windows Vista, telah dikembalikan pada Windows 7. Windows 7 termasuk Internet Explorer 8 dan Windows Media Player 12. Pengguna juga dapat menonaktifkan banyak komponen Windows daripada yang mungkin di Windows Vista. Tambahan baru ke daftar ini komponen termasuk Internet Explorer, Windows Media Player, Windows Media Center, Windows Search, dan Platform Gadget Windows. Windows 7 mencakup 13 skema suara tambahan, Sore berjudul, Kaligrafi, Pop, Cityscape, Delta, Festival, Taman, Heritage, Pemandangan, Aneh, Raga, Savanna, dan Sonata. Sebuah versi baru dari Microsoft Virtual PC, baru diganti sebagai Windows Virtual PC dibuat tersedia untuk Windows 7 Professional, Enterprise, dan edisi Ultimate. Hal ini memungkinkan beberapa lingkungan Windows, termasuk Windows XP Mode, untuk dijalankan pada mesin yang sama. Windows XP Mode menjalankan Windows XP dalam mesin virtual dan pengalihan aplikasi ditampilkan berjalan di Windows XP ke desktop Windows 7. Selain itu, Windows 7 mendukung pemasangan hard disk virtual (VHD) sebagai penyimpanan data normal, dan bootloader disampaikan dengan Windows 7 dapat boot sistem Windows dari VHD, namun, kemampuan ini hanya tersedia dalam edisi Enterprise dan Ultimate The Remote Desktop Protocol (RDP) Windows 7 juga ditingkatkan untuk mendukung real-time multimedia. aplikasi termasuk pemutaran video dan game 3D, sehingga memungkinkan penggunaan DirectX 10 di lingkungan remote desktop. Ketiga aplikasi batas, yang sebelumnya hadir di Windows Vista Starter Edition, telah dihapus dari Windows 7.
Kemampuan tertentu dan program yang merupakan bagian dari Windows Vista tidak lagi sekarang atau telah berubah, mengakibatkan penghapusan fungsi tertentu. Ini termasuk Start Menu user interface klasik, beberapa fitur taskbar, Windows Explorer fitur, fitur Windows Media Player, Windows Ultimate Extras dan InkBall. Empat aplikasi dibundel dengan Windows Vista - Windows Photo Gallery, Windows Movie Maker, Windows Calendar dan Windows Mail - tidak disertakan dengan Windows 7, tetapi aplikasi dengan fungsionalitas dekat adalah bukan tersedia secara gratis dalam paket terpisah yang disebut Windows Live Essentials yang dapat didownload di website Microsoft. Meskipun Windows Ultimate Extras telah dihapus, banyak tambahan dapat diinstal secara terpisah ekstra paling populer adalah Microsoft Texas Hold 'em, Microsoft Tinker, dan Windows DreamScene. InkBall juga dapat diinstal ke dalam Windows 7. 

Pengembangan
Awalnya, sebuah versi Windows dengan nama kode Blackcomb direncanakan sebagai pengganti Windows XP (codename Whistler) dan Windows Server 2003. Fitur utama yang direncanakan untuk Blackcomb, termasuk penekanan pada pencarian dan query data dan sistem penyimpanan canggih bernama WinFS untuk mengaktifkan skenario tersebut. Namun, rilis, sementara minor, nama kode "Longhorn," diumumkan tahun 2003, menunda pengembangan Blackcomb. Pada pertengahan tahun 2003, bagaimanapun, Longhorn telah mengakuisisi beberapa fitur yang awalnya ditujukan untuk Blackcomb.. Setelah tiga virus utama dieksploitasi kelemahan dalam sistem operasi Windows dalam jangka waktu singkat pada tahun 2003, Microsoft mengubah prioritas pembangunan, menempatkan beberapa pekerjaan pembangunan utama Longhorn ditahan saat mengembangkan paket layanan baru untuk Windows XP dan Windows Server 2003. Pengembangan Longhorn (Windows Vista) juga ulang, dan dengan demikian tertunda, pada bulan Agustus 2004. Sejumlah fitur dipotong dari Longhorn.


Blackcomb diubah namanya Wina pada awal 2006 dan lagi berganti nama menjadi Windows 7 di tahun 2007. Pada tahun 2008, ia mengumumkan bahwa Windows 7 juga akan menjadi nama resmi dari sistem operasi. Telah ada beberapa kebingungan atas penamaan produk Windows 7, sementara versioning sebagai 6.1 untuk menunjukkan yang mirip membangun untuk Vista dan meningkatkan kompatibilitas dengan aplikasi yang hanya memeriksa nomor versi mayor, mirip dengan Windows 2000 dan Windows XP keduanya memiliki nomor versi 5.x .Rilis eksternal pertama untuk memilih mitra Microsoft datang pada bulan Januari 2008 dengan Milestone 1, membangun 6519.  Pada PDC 2008, Microsoft mendemonstrasikan Windows 7 dengan taskbar yang ulang. Salinan Windows 7 membangun 6.801 didistribusikan pada akhir konferensi, namun taskbar menunjukkan dinonaktifkan dalam membangun ini.
. Pada tanggal 27 Desember 2008, Windows 7 Beta bocor ke Internet melalui BitTorrent. Menurut tes kinerja oleh zdnet, Windows 7 Beta mengalahkan Windows XP dan Vista di beberapa daerah kunci, termasuk boot dan shutdown waktu dan bekerja dengan file, seperti loading dokumen. Daerah lain tidak mengalahkan XP, termasuk tolok ukur PC Pro untuk kegiatan kantor khas dan video editing, yang tetap identik dengan Vista dan lebih lambat dari XP. Pada tanggal 7 Januari 2009, versi 64-bit dari Windows 7 Beta (build. 7000) telah bocor ke web, dengan beberapa torrents yang terinfeksi dengan trojan . Pada CES 2009, CEO Microsoft Steve Ballmer mengumumkan Windows 7 Beta, membangun 7000, telah dibuat tersedia untuk di-download ke MSDN dan TechNet pelanggan dalam format citra ISO . Beta adalah untuk secara publik dirilis 9 Januari 2009, dan Microsoft awalnya direncanakan untuk download harus dibuat tersedia bagi 2,5 juta orang pada tanggal ini. Namun, akses ke download ditunda karena lalu lintas yang tinggi. Batas download juga diperpanjang,. Awalnya sampai 24 Januari, kemudian lagi sampai Februari 10. Orang-orang yang tidak menyelesaikan men-download beta telah dua hari ekstra untuk menyelesaikan download. Setelah 12 Februari, download yang belum selesai menjadi tidak mampu untuk menyelesaikan. Pengguna masih bisa mendapatkan kunci produk dari Microsoft untuk mengaktifkan salinan mereka Windows 7 Beta, yang berakhir pada tanggal 1 Agustus 2009.
Rilis kandidat, membangun 7100, menjadi tersedia untuk pelanggan MSDN dan TechNet dan peserta Program Connect pada tanggal 30 April 2009. Pada tanggal 5 Mei 2009 itu menjadi tersedia untuk masyarakat umum, meskipun juga telah bocor ke Internet melalui BitTorrent. The kandidat rilis tersedia dalam lima bahasa dan berakhir pada tanggal 1 Juni 2010, dengan shutdowns setiap dua jam mulai 1 Maret 2010 . Microsoft menyatakan bahwa Windows 7 akan dirilis untuk umum pada tanggal 22 Oktober 2009. Microsoft merilis Windows 7 untuk pelanggan MSDN dan TechNet pada 6 Agustus 2009, pukul 10:00 PDT. Microsoft mengumumkan bahwa Windows 7, bersama dengan Windows Server 2008 R2, dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli 2009. Windows 7 RTM adalah membangun 7600.16385.090713-1255, yang disusun pada tanggal 13 Juli 2009, dan dinyatakan sebagai RTM akhir membangun setelah melewati tes semua Microsoft internal.Sekitar 1000 pengembang bekerja pada Windows 7. Ini yang luas dibagi menjadi "inti sistem operasi" dan "Windows pengalaman klien", pada gilirannya diatur dalam 25 tim dari sekitar 40 pengembang rata-rata.

 
Tujuan
Bill Gates, dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, menyarankan bahwa versi Windows ini akan lebih "user-centric". Gates kemudian mengatakan bahwa Windows 7 juga akan fokus pada peningkatan kinerja. Steven Sinofsky kemudian diperluas pada titik ini , menjelaskan dalam blog Engineering Windows 7 bahwa perusahaan telah menggunakan berbagai alat pelacakan baru untuk mengukur kinerja daerah banyak sistem operasi secara berkesinambungan, untuk membantu menemukan jalan kode tidak efisien dan membantu mencegah regresi kinerja.
Senior Vice President Bill Veghte menyatakan bahwa Windows Vista pengguna bermigrasi ke Windows 7 tidak akan menemukan jenis masalah kompatibilitas perangkat yang mereka temui bermigrasi dari Windows XP. Berbicara tentang Windows 7 pada 16 Oktober 2008, Microsoft CEO Steve Ballmer menegaskan kompatibilitas antara Windows Vista dan Windows 7, menunjukkan bahwa Windows 7 akan menjadi versi halus Windows Vista. 


Antitrust peraturan perhatian
Seperti dengan sistem operasi Microsoft lainnya, Windows 7 sedang dipelajari oleh regulator federal Amerika Serikat yang mengawasi operasi perusahaan setelah 2001 Amerika Serikat v Microsoft. Menurut laporan status diajukan, panel tiga anggota mulai menilai prototipe dari sistem operasi baru pada Februari 2008. Michael Gartenberg, seorang analis di Jupiter Research mengatakan bahwa, "tantangan [Microsoft] untuk Windows 7 akan bagaimana mereka dapat terus menambahkan fitur yang konsumen akan menginginkan hal itu juga tidak bertabrakan dengan regulator."
Dalam rangka memenuhi peraturan antitrust Eropa, Microsoft telah mengusulkan penggunaan layar "suara", yang memungkinkan pengguna untuk men-download browser bersaing, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk versi Windows sepenuhnya tanpa Internet Explorer, seperti yang direncanakan sebelumnya. Menanggapi kritik yang melibatkan Windows 7 E dan keprihatinan dari produsen tentang kebingungan konsumen mungkin jika versi Windows 7 dengan Internet Explorer dikirim kemudian setelah satu tanpa Internet Explorer, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan memo versi terpisah untuk Eropa dan kapal upgrade standar dan paket penuh seluruh dunia.Seperti versi Windows sebelumnya, versi N, yang tidak datang dengan Windows Media Player, telah dirilis di Eropa, tapi hanya untuk dijual langsung dari website Microsoft penjualan dan lain-lain yang dipilih. 

Penerimaan
Pada bulan Juli 2009, hanya dalam delapan jam, pre-order Windows 7 di amazon.co.uk melampaui permintaan yang Windows Vista punya di pertama 17 minggu. Ini menjadi paling sukses pre-order dalam sejarah Amazon , melebihi penjualan dari pemegang rekor sebelumnya, ketujuh Harry Potter buku  Setelah 36 jam, versi 64-bit Windows 7 Professional dan Ultimate edisi terjual habis di Jepang. Dua minggu setelah rilis pangsa pasarnya. telah melampaui bahwa Snow Leopard, dirilis dua bulan sebelumnya sebagai update terbaru untuk Apple OS sistem operasi Mac X . Menurut Net Applications, Windows 7 mencapai pangsa pasar 4% dalam waktu kurang dari tiga minggu. (Sebagai perbandingan, butuh Windows Vista tujuh bulan untuk mencapai angka yang sama.


Pada tanggal 4 Maret 2010, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 90 juta Windows 7 lisensi. Pada April 23, 2010, Windows 7 telah terjual lebih dari 100 juta kopi dalam enam bulan, yang membuatnya tercepat-selling operasi Microsoft -sistem. Pada tanggal 23 Juni 2010, Windows 7 telah terjual 150 juta kopi yang membuatnya menjadi penjualan tercepat sistem operasi dalam sejarah dengan tujuh eksemplar terjual setiap detik [80]. [81]i luruia Berdasarkan data yang diambil selama Juni 2010 dari Windows 46% Update Windows 7 PC menjalankan edisi 64-bit Windows 7. Menurut Stephen Baker dari NPD Group selama bulan April 2010 di Amerika Serikat 77% dari PC yang dijual di ritel pra -instal dengan edisi 64-bit Windows 7 . [83a tanggal 22 Juli 2010, Windows 7 telah terjual 175 juta kopi. [84] Padaggal 21 Oktober 2010, Microsoft mengumumkan bahwa lebih dari 240 juta eksemplar Windows 7 telah terjual Tiga bulan kemudian., pada tanggal 27 Januari 2011, Microsoft mengumumkan total penjualan 300 juta kopi Windows 7. [86]a tanggal 12 Juli 2011, angka penjualan tersebut disempurnakan untuk lebih dari 400 juta end-user lisensi dan instalasi bisnis. Seperti 19 Januari 2012, lebih dari 525 juta eksemplar telah terjual.


Ulasan Windows 7 telah sebagian besar positif, mencatat kegunaan dan fungsionalitas meningkat bila dibandingkan dengan pendahulunya, Windows Vista. CNET memberikan Windows 7 Home Premium rating 4.5 dari 5, menyatakan bahwa "lebih dari apa yang seharusnya Vista, [dan] itu di mana Microsoft harus pergi". PC Magazine diperingkat itu keluar 4 dari 5 mengatakan bahwa Windows 7 adalah "kemajuan besar" atas Windows Vista, dengan masalah kompatibilitas yang lebih sedikit, taskbar retooled, jaringan rumah sederhana dan lebih cepat start-up. Maksimum PC. Memberikan Windows 7 Peringkat dari 9 dari 10 dan disebut Windows 7 "lompatan besar ke depan" dalam kegunaan dan keamanan, dan memuji Taskbar baru sebagai "senilai harga tiket masuk saja". PC World disebut Windows 7 "penerus yang layak" untuk Windows XP dan mengatakan bahwa tolok ukur kecepatan menunjukkan Windows 7 menjadi sedikit lebih cepat daripada Windows Vista. PC World juga bernama Windows 7 salah satu produk terbaik tahun ini  Dalam review Windows 7., Engadget mengatakan bahwa Microsoft telah mengambil "langkah maju yang tegas" dengan Windows 7 dan melaporkan kecepatan yang merupakan salah satu poin utama Windows 7 menjual -. terutama untuk set netbook LAPTOP Magazine memberikan Windows 7 peringkat 4 dari 5 bintang dan mengatakan bahwa Windows 7 membuat komputasi lebih intuitif, menawarkan kinerja lebih baik secara keseluruhan termasuk "sederhana untuk dramatis" meningkatkan kehidupan baterai pada komputer laptop.  Techradar memberikannya peringkat bintang 5 menyebutnya versi terbaik dari Windows belum. The New York Times, USA Today, The Wall Street Journal, dan The Telegraph juga memberikan Windows 7 ulasan menguntungkan.
Beberapa Windows Vista Ultimate pengguna telah menyatakan keprihatinan atas Windows 7 harga dan pilihan upgrade. Windows Vista Ultimate pengguna ingin meng-upgrade dari Windows Vista ke Windows 7 baik harus membayar $ 219,99 untuk meng-upgrade ke Windows 7 Ultimate atau melakukan instalasi yang bersih, yang mengharuskan mereka untuk menginstal ulang semua program mereka.


Editions
Windows 7 tersedia dalam enam edisi yang berbeda, dari yang Home Premium, Professional, dan edisi Ultimate yang tersedia untuk penjualan eceran kepada konsumen di banyak negara . Edisi lainnya tidak tersedia di ritel. [105] Edisi Pemula adalah hanya tersedia terinstal oleh OEM pada PC baru, edisi Enterprise hanya dengan lisensi volume, dan Home Basic hanya untuk pasar negara-negara berkembang tertentu. Setiap edisi Windows 7 termasuk semua kemampuan dan fitur dari edisi di bawahnya . Semua edisi mendukung arsitektur IA-32 prosesor dan semua edisi kecuali Starter mendukung x86 -64 arsitektur prosesor. Media instalasi adalah sama untuk semua edisi konsumen Windows 7 yang memiliki arsitektur prosesor yang sama, dengan lisensi menentukan fitur yang diaktifkan, upgrade lisensi memungkinkan unlocking berikutnya fitur tanpa re-instalasi sistem operasi. Ini adalah pertama kalinya Microsoft telah mendistribusikan 2 DVD (1 DVD untuk IA-32 arsitektur prosesor, DVD lain untuk x86-64 arsitektur prosesor) untuk setiap edisi Windows 7 (Kecuali untuk Starter dan Home Basic, beberapa salinan OEM hanya memiliki DVD untuk IA-32 arsitektur, DVD instalasi Windows 7 edisi Home Basic 64-bit tidak disertakan tetapi dapat diperoleh dari Microsoft).. Pengguna yang ingin meng-upgrade ke edisi Windows 7 dengan lebih banyak fitur kemudian dapat menggunakan Windows Anytime Upgrade untuk membeli upgrade, dan membuka fitur edisi tersebut . Beberapa salinan Windows 7 memiliki batasan, di mana ia harus didistribusikan, dijual, atau dibeli dan diaktifkan di wilayah geografis  ditentukan dalam kotak sampul depan.Microsoft menawarkan paket keluarga Windows 7 Home Premium (di pasar pilih) yang memungkinkan instalasi pada hingga tiga PC. The "Family Pack" biaya US $ 149,99 di Amerika Serikat. Pada tanggal 18 September 2009, Microsoft mengatakan mereka adalah untuk menawarkan diskon siswa sementara untuk Windows 7. Tawaran berlari di AS dan Inggris, dengan skema serupa yang tersedia di Kanada, Australia, Korea, Meksiko, Perancis dan India. Siswa dengan valid edu. Atau alamat ac.uk. Email bisa berlaku baik untuk Windows 7 Home Premium atau Profesional, harga $ 30 atau £ 30. Windows 7 juga saat ini tersedia sebagai versi tertanam untuk pengembang (sebelumnya Windows Embedded 2011).


Pemasaran
Edisi yang berbeda dari Windows 7 telah dirancang dan dipasarkan untuk orang-orang dengan kebutuhan yang berbeda. Dari edisi yang berbeda (Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise, dan Ultimate), edisi Starter telah dirancang dan dipasarkan untuk notebook biaya yang lebih rendah, Home Basic untuk pasar negara berkembang, Home Premium untuk pengguna rumahan biasa, Profesional untuk bisnis, Enterprise untuk bisnis yang lebih besar dan perusahaan, dan Ultimate untuk penggemar.Hardware persyaratanKomputer yang menampilkan stiker ini memenuhi persyaratan untuk Windows 7.
Microsoft telah menerbitkan spesifikasi minimum untuk sebuah sistem untuk menjalankan Windows 7

Persyaratan untuk versi 32-bit yang mirip dengan edisi premium Vista, tetapi lebih tinggi untuk versi 64-bit.. Microsoft telah merilis sebuah upgrade penasihat yang menentukan apakah komputer kompatibel dengan Windows 7.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar